Prawacana

andreas 02

 

Perkembangan dan dinamika masyarakat akan produk pertanian, memacu kompetensi kita untuk senantiasa meningkatkan kapasitas dan mutu penyelenggaraan sistem budidaya pertanian yang mengkedepankan keselarasan alam, dan tidak mengeksploitasi.

Aplikasi tekhnologi pertanian berbasis “biotekhnologi” dengan memanfaatkan bahan-bahan alam menjadi pilihan tepat sebagai akselerator dan trend setting menyongsong pasar global.

Good Agricultural Practices (GAP) merupakan prasarat mutlak guna memenangkan kompetisi tersebut. Penerapan An Integrated Farming System dengan penerapan LEISA (Low External Input Sustainable Agriculture) dalam pengelolaan sebuah bisnis di bidang pertanian akan menambah daya saing dan secara terstruktur akan menjamin penyelenggaranya mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik.

PT. Agrikencana Perkasasebagai sebuah perusahaan yang memiliki kemampuan tekhnologi dan sumber daya manusia serta peduli akan masa depan petani, senantiasa didepan mengawal dan memastikan tekhnologi yang diterapkan petani secara konsisten sesuai arah yang diharapkan

Leisa